Lapor Pak Bupati, PDAM Kembali Tidak Distribusikan Air Kawasan Keliling Danau, Kerinci.


Kerinci, KK
Kondisi yang dialami oleh warga Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci tampaknya kembali menyulitkan, pasalnya masih saja terjadi krisis air bersih dikawasan ini.

Hasil investigasi lapangan media ini bahwa menemukan masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih khususnya kawasan desa Tanjung Pauh Mudik, Pancuran Tiga, Punai Merindu, Sumur Jauh dan Bukit Pulai.

Media ini akan tetap melakukan monitor kewilayah desa lainnya dalam kawasan Kecamatan Keliling Danau agar mendapatkan fakta akurat tentang distribusi air bersih dikawasan setempat, sehingga informasi dapat diketahui oleh publik dan pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.

"Sudah 4 hari air tidak mengalir, kami kesulitan mendapatkan air bersih, sementara pihak PDAM Tirta Sakti tidak melakukan tindakan dalam mengatasi kebutuhan air yang tiap hari diperlukan. Untuk cuci muka saja sudah tidak air. Kami minta Bupati dan DPRD Kerinci untuk tegas menyikapi BUMD PDAM Tirta Sakti atas apa yang terjadi" jelas Iza 10/01 warga Tanjung Pauh Mudik.








Tidak ada komentar