Ikhsan Hilang Di Danau Kaco, Warga Lempur Sediakan Lima Bungkus Nasi Tiap Tumbi, Walikota Sungai Penuh Asafri Ucapkan Terima Kasih


Kerinci, KK
Kedatang Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) ke lokasi warganya yang hilang di Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci menguak banyak fenomena, bahkan AJB menyampaikan terima kasih kepada warga Lempur yang terlibat langsung dalam pencarian warganya yang hilang.

Tidak hanya itu, adat Lempur menyerukan kepada warga Lempur menyediakan lima bungkus nasi setiap tumbi, dan AJB memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Lempur atas solidaritas yang tinggi dalam kejadian ini.

"Kita sangat berduka atas kejadian ini dan akan terus berupaya melakukan pencarian dengan mengerahkan berbagai tenaga dan tim dikalangan pemerintah maupun organisasi. Juga terima kasih kepada warga Lempur yang telah menyediakan konsumsi lima bungkus nasi per tumbi, serta akomodasi, maupun ajun arah yang dapat digunakan oleh publik" jelas AJB.

Sementara itu, kondisi lapangan terlihat para wanita Lempur menyediakan masakan setiap waktu, sementara para pria menyusuri hutan melakukan pencarian warga Pondok Tinggi, Sungai Penuh yang hi;lang di Danau Kaco, serta menyediakan akomodasi disepanjangan jalan.


 

Tidak ada komentar