Bensin Oplosan Diduga Beredar Dikerinci Dan Sungai Penuh, Kendaraan Sering Mati Mendadak


Kerinci, KK

Sejumlah warga mengalami hal yang tidak biasa saat mengendarai kendaraan mereka. Bahkan kendaraan yang digunakan sering berhenti mendadak, serta tiba-tiba mesin mati sendiri.

Diungkapkan oleh edi warga Kerinci, akhir-akhir ini motor yang biasa digunakannya dalam beraktifitas sering mogok, sepertinya kekurangan bensin, setelah dicek ternyata bensin masih banyak.

Hal ini tidak biasa terjadi. Bahkan dirinya sempat melakukan cek dibengkel dan tidak ditemukan permasalahan, tapi dicurigakan adanya bensin yang tidak berfungsi normal atau bisa saja bensin oplosan.

Diakui oleh engla warga setempat saat perjalanan sekitar 5 kilometer motor bisa mogok 4 kali, saat mogok dan coba untuk dihidupkan normal kembali.

Menurutnya, hal yang serupa bukan hanya dialami dirinya, bahkan banyak warga kerinci yang mengalami keadaan ini.

Ia menghimbua pihak pemerintah daerah kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh, serta penegak hukum untuk berperan menyikapi keadaan yang terjadi.

"Saat mulai hidupkan motor seperti ada gas motor kosong dan molor, dan setelah dikendarai motor sering mati mendadak, ada dugaan minyak oplosan beredar, karena sudah banyak warga mengalami hal yang sama" jelasnya

1 komentar:

  1. Pemerinta seperti tidak peduli kepada rakyatnya minta tolong turunkan Tim untuk cek kelapangan

    BalasHapus