Tunggu Ada Jaringan, Baru Bisa Urus Laporan Pajak Di Kantor KP2KP Sungai Penuh


Sungai Penuh, KK
Mesti menunggu adanya jaringan, baru bisa dilakukan proses laporan pajak di kantor Di Kantor KP2KP Sungai Penuh, dan mau tidak mau harus bersabar, demikian diungkap oleh NR ketika usai melakukan pengurusan pajak Di Kantor KP2KP Sungai Penuh baru ini.

Dikatakannya, mungkin saja benar harus menungggu ada jaringan, sebab itulah yang disampaikan oleh pihak Kantor KP2KP Sungai Penuh ketika akan melakukan laporan pajak.

Bahkan, keadaan ini akan membuat bukan hanya sekali harus melakukan kunjungan ke Kantor KP2KP Sungai Penuh, jika saja masih tidak ada jaringan tentu mesti kembali lagi Kantor KP2KP Sungai Penuh hingga petugas menyatakan adanya jaringan.

"Kita tidak bisa apa-apa maklum kita juga baru belajar bagaimana proses dalam mengikuti prosedur layanan laporan pajak, ya pasrah saja, kalau memang tidak ada jaringan, apa boleh buat, ikuti saja apa yang disampaikan oleh petugas Kantor KP2KP Sungai Penuh. Semoga layanan ini tidak berlangsung lama atau sebagai alasan mempersulit dalam pengurusan layanan pajak, kita berpikir positif saja" jelasnya.
 



Tidak ada komentar