Siswa Tampil Dengan Berbagai Keunikan Pada HUT SMAN 3 Kerinci


Kerinci, KK
SMA N 3 Kerinci Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci  melaksanakan HUT ke-35 . Kegiatan ini merupakan acara tahunan diselenggarakan oleh OSIS  pada 02/03 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya,  lomba solo song, Fasion show, lomba memasak, pemilihan bujang gadih tahun 2020.

Kegiatan ini berlangsung semarak, diikuti oleh seluruh komponen sekolah. Setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti berbagai acara yang dilaksanakan tersebut. Siswa yang ditunjuk wajib mengenakan berbagai jenis kostum yang unik dengan tema yang berbeda-beda.

Riuh penonton dan pendukung terdengar disetiap penampilah peserta. Juri cukup kebingungan menentukan pemenang karena penampilan setiap peserta yang unik dan sangat baik, serta  menunjukkan gaya yang khas sesuai dengan kostum yang mereka pakai.

Kepala SMAN 3 Kerinci, Marjan, S.Pd, M.Pd,  berharap agar sekolah terus maju menjadi dunia pendidikan yang unggul dan bermutu, berwawasan global, berkepribadian dan takwa, sehingga menghasilkan siswa-siswi yang berkualias.

Kegiatan ini untuk membangkitkan kreatifitas seni dan menyalurkannya dalam bentuk pertunjukkan serta menambah kecintaan terhadap almamater sekolah.  “Masyarakat akan melihat dan membuka mata untuk menyekolahkan anaknya, serta untuk apa sekolah jauh ke sungai penuh, kegiatan KBM, prestasi dan kegiatan ekstra tidak kalah dengan kegiatan sekolah lainnya, bukan sekedar hiburan belaka melainkan ajang kompetensi untuk mendapatkan prestasi dan prestise sekolah” jelas Marjan.

Tidak ada komentar