Sosialisasi Dana BOS Dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Dan Dihadiri Pihak Kejaksaan



Sungai Penuh, KK
Dinas pendidikan kota Sungai Penuh 04/03, melaksakan kegiatan sosialisasi penganggaran, penggunaan, pelaporan, dan pertanggungjawaban dana BOS jenjang SD dan SMP.

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala dinas pendidikan kota Sungai Penuh yang diwakili oleh sekretaris dinas pendidikan kota Sungai Penuh, Hendripal, S.Pd, M.Pd serta jajaran pejabat dinas pendidikan kota Sungai Penuh. Disamping itu juga dihadiri oleh pihak kejaksaan setempat. 

Peserta kegiatan ini lebih kurang berjumlah 200 orang dan berlokasi di SD 037/XI Koto Keras kecamatan Pesisir Bukit kota Sungai Penuh. Adapun pihak dari sekolah yang hadir tersebut adalah kepala SD dan SMP, bendahara serta komite sekolah.

Penjelasan dari pihak Dinas Penddikan Kota Sungai Penuh Hendripal menerangkan bahwa penggunaan dan pelaksanaan dana bos agar dapat digunakan sebaik-baiknya, sesuai dengan juknis yang ditetapkan pemerintah.

Hendripal yang juga sebagai ketua tim dana Bos menyampaikan, kondisi saat ini Anggaran Bos tahun 2020 meningkat dari tahun sebelumnnya. Ia juga menegaskan bahwa Kepala sekolah wajib tahu juknis bos, Jangan sampai kepala sekolah terjerat hukum dalam penggunaan dana bos. 

Tidak ada komentar