Dua Orang Masih Hidup Tanda Tangani Dana Gempa 1995, Rencana Untuk Penanggulangan Covid 19

,
Kerinci, KK

Ketua Nahdarul Ulama (NU) Kabupaten Kerinci Zukhrisman menyebutkan dana gempa 1995 dapat digunakan dalam upaya penanganan covid19 di Kabupaten dan Kota Sungai Penuh.

Titik terang tentang dana gempa tersebut harus ada informasi terkini, sehingga dapat dipergunakan dalam membantu penangan covid19 yang tengah menjadi dilema bagi masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ketua NU Kabupaten Kerinci disaat pemerintahan H. Fauzi Si'in sebagai Bupati Kerinci terkenal aktif diberbagai organisasi, sehingga mengetahui lebih jauh tentang dana gempa tersebut.

"Itu dana gempa dapat dipergunakan dengan sebaiknya, asal saja sesuai aturan yang berlaku dan hingga saat ini masih di bank sekitar 4.5 Milyar. Jika ada kejelasan dapat dipergunakan untuk bantu penanganan covid19. Saya ikut tanda tangan dalam penyerahan dana gempa ke Bupati saat itu atas nama pemuda. Biar tidak timbul fitnah terutama terhadap para almarhum, hanya saya dan Bahrum Jalil menanda tangani surat waktu itu masih hidup. Mudah-mudahan ayahanda Wahab Karimi masih ada, kalau beliau ada berarti kami bertiga yang masih ada saat ini" ungkapnya

Tidak ada komentar