Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

Sungai penuh, KK

Sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan yang penuh berkah yakni bulan Suci Ramadhan 1441 H.2020 Masehi.

Ditengah mewabahnya Virus Corona ( Covid-19)  Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Sungai Penuh, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Kota Sungai Penuh untuk mematuhi himbaun bersama pihak Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama DPRD Kota Sungai Penuh dan Unsur Muspida.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, pada Media ini diruang kerjanya Selasa ( 21/4),”  ya kita mintak masyarakat mematuhi himbaun tersebut , tidak lain adalah untuk kebaikan kita bersama ,” ujar Ketua DPRD H.Fajran.

Lebih lanjut dikatakan ketua, kita sangat mengharapkan masyarakat Kota Sungai Penuh untuk tidak mengganggap remeh wabah virus ini, meskipun demikian masyarakat diminta agar tetap tenang tentunya dengan menjaga kesehatan,  Harapnya.

Disisi lain Ketua DPRD juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas penanganan wabah virus covid 19 untuk bekerja maksimal dalam upaya mencegah dan memutus tali rantai penyebaran virus Corona,” tetap komit dan bekerja maksimal agar kasus ini tidak meluas , ” tandasnya. (01)

Tidak ada komentar