Terbaring Kaku, Wardiah Warga Danau Kerinci Barat Mendapat Perhatian Pemerintah



Kerinci, KK
Hari ini disela keadaan masyarakat menghadapi wabah covid 19 yang mengancam masyarakat, terdapat moment penting yang tak luput dari pantauan media, yakni kondisi Wardiah tergeletak kaku terbaring akibat struk yang diderita bertahun lamanya, hari ini mendapat kunjungan dari berbagai pihak. 

Camat Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Drs. Pardinal Rusel, MM dan jajarannya, Kepala Puskesmas Semerap beserta Bidan Desa dan perawat, serta perangkat desa mengunjungi Wardiah warga Desa Punai Merindu, Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Wardiah berusia 50 tahun menderita sakit Parkinson selama lebih kurang 5 tahun. Hari ini 23/04 kedatangan rombongan ini disambut oleh tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan Camat beserta rombongan memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup keluarga Wardiah, apalagi suami wardiah seorang yang buta dan kesulitan mendengar. Sementara itu pihak Puskesmas memberikan layanan pengobatan gratis bagi kesembuhan Wardiah.

"Kita sengaja datang bersama pihak puskesmas dalam rangka memberikan sedikit bantuan untuk mengurangi beban Wardiah sekeluarga dan layanan kesehatan gratis, memang kondisinya yang sangat memprihatinkan tidak bisa apa-apa, berharap semua pihak dapat membantu dan memberikan perhatian terhadap Wardiah" jelas Camat Danau Kerinci Barat.

Tidak ada komentar