Cegah Covid19 Kades Dasrinal, Salurkan Bantuan Galon, Sabun cuci tangan untuk Warga

Kerinci, KK

Pemerintah Desa Angkasa Pura Hiang Kecamatan Sitinjau Laut, selalu memberikan solusi dalam upaya pencegahan penularan Wabah Covid-19. 26/04.

Hal ini terlihat dari keseriusannya sebagai seorang Kepala Desa  bersama Aparatur lainya memberikan pelayanan terhadap warga untuk membantu memutus mata rantai wabah yang kian merebak di mana-mana.

Dasrinal, selaku Kepala Desa terlihat siaga dalam berbagai upaya yang telah dilakukan, mulai dari penyemprotan Disinfektan yang dilakukan seminggu dua kali ke seluruh penjuru desa, tempat ibadah, dan rumah warga secara teratur.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga memberikan Galon dan Sabun Cairan, ke setiap Toko yang ada dalam wilayahnya. Guna untuk membudayakan selalu cuci tangan saat selesai beraktifitas dan setelah berinteraksi dengan pelanggan toko.

Ia juga menuturkan, Apa yang sudah kita lakukan ini juga mengacu pada bagian Peraturan Bupati untuk memprioritaskan penggunaan Anggaran Dana Desa dalam penanganan wabah virus corona.

Harapan kami kedepan selaku Pemerintahan Desa Angkasa Pura Hiang kepada masyarakat, untuk dapat memberikan dukungan dan mentaati segala bentuk peraturan yang berlaku. Hal ini bertujuan demi keselamatan, kenyamanan, dan ketenteraman kita bersama.

Mari kita perangi Covid-19 ini sebelum kita yang menjadi korban, jaga diri, jaga keluarga.Tutupnya

Masyarakat setempat juga sangat mengapresiasi sekali dengan segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Angkasa Pura Hiang,yang terpenting sekali demi kebaikan bersama, Lanjutkan. Ucapnya. (01)

Tidak ada komentar