Ketua DPRD : Warga Jangan Bully Pasien Terpapar Covid-19

Sungai Penuh, KK

Ketua DPRD Sungai Penuh menghimbau, agar masyarakat tidak Bully Pasien Terpapar Covid-19. Serta tetap tenang dan tidak panik menghadapi ancaman wabah  Corona saat ini.

Pentingnya kerjasama di element mulai dari Legislatif, eksekutif, tim Gugus hingga masyarakat umum, untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut di wilayah Sungai Penuh.

Dengan adanya penambahan pasien positif tersebut, kata Fajran diperlukan kedisiplinan dalam menjalankan himbauan pemerintah, saat ditemui diruang kerjanya (30/4).

“Kita harus disiplin dan tanggung jawab kepada diri sendiri, patuh menjalankan social dan physical Distancing. Serta menjalankan pola hidup sehat, dan cuci tangan sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Fajran juga mengajak masyarakat untuk doakan warga Sungai Penuh, yang terpapar Covid-19 ini, hasilnya negatif nantinya.

“Jangan kita saling menyalahkan, ini bukanlah aib. Dan jangan membebani pikiran, dengan Bully pasien terpapar Covid-19. ini merupakan sebuah pengorbanan cukup besar bagi mereka untuk di isolasi.” Ujarnya

Terima kasih kepada mereka telah bersedia berkorban sedemikian besar berpisah dari keluarganya dengan istri dan anak-anaknya berpisah dengan saudara-saudaranya hanya untuk satu kata berjuang untuk sembuh,” pungkasnya (01)

Tidak ada komentar