Bantuan Sosial Pemkab Kerinci Sembako Disalurkan Kepada Masyarakat Desa Pungut Mudik Kecamatan Air Hangat Timur



Bantuan Sosial dari  Pemkab Kerinci berupa sembako di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ke beberapa wilayah di Kabupaten Kerinci.

Salah satunya Pemerintah Desa Pungut Mudik Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci hari ini Rabu (1/7), sukses salurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Bantuan sembako yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Kerinci ini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Pungut Mudik Zulpari, Babinsa Pungut Mudik Sertu Bet Irawan dan dari unsur Perangkat Desa serta BPD.

Satu paket sembako yang berisi beras kualitas premium dengan berat 1 kg, gula 1kg , Minyak goreng satu liter, telur 10 butir, garam 1 bungkus, dan cabe 1,5 kg.

Ketika dikonfirmasi Oleh awak media di kediamannya Kades Zulpari menjelaskan Bantuan sembako yang di bagikan kepada masyarakat dengan jumlah 62 orang yang berhak menerima sesuai data yang sudah masuk ke pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Kerinci  tersebut bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga terdampak Covid-19”

Lanjutnya lagi Zulpari menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Kerinci yang telah meringankan beban warga terdampak Covid-19 melalui program Sembako yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Kerinci Melalui Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.

“Kami selaku Pemerintah Desa Pungut Mudik sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kerinci, yang telah memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga terdampak Covid-19 di desa kami” ungkapnya

Tidak ada komentar