Peserta Terbatas Bersama Kerinci TV, Seminar Nasional Gratis, Membangun Ekonomi Rakyat Pedesaan, Berbasis Pertanian & Sumber Ekonomi Lokal




Kurinci.com
Seminar Nasional yang diprakarsai oleh media lokal Kerinci TV dengan tema "Membangun Ekonomi Rakyat Pedesaan, Berbasis Pertanian & Sumber Ekonomi Lokal" direncanakan pelaksanaannya pada 6 Juli 2020 mendatang. 

Ketika dikonfirmasi kepada pihak panitia 02/07 Dr. Zulherman, ST, MSc yang sekaligus sebagai moderator acara tersebut menyatakan acara yang digagas oleh Kerinci TV  dengan pelaksanaan Seminar Nasional merupakan langkah positif bagi daerah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, karena peserta yang berasal dari seluruh kalangan, baik masyarakat petani, kalangan umum atau lembaga dapat beriteraksi langsung dengan nara sumber Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal Kementerian Pedesaan PDTT Republik Indonesia yaitu Drs. Samsul Widodo, MA.

Juga terdapat narasumber yang handal  Guru Besar Universitas Andalas Padang, Prof. Dr. H. Firwan Tan, SE, M.Ec, DEA.Ing, Founder dan CEO Piniship Indonesia, Julio, serta dibarengi sambutan dari Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher.   

Dikatakannya, seminar ini gratis, silakan daftar melalui whatsapp 082261193131 untuk mendapatkan sertifikat dengan melengkapi data diri. Bagi yang tidak registrasi namun hadir pada acara, maka tidak akan mendapat link sertifikat. Bagi yang telah registrasi, namun tidak hadir dalam acara, secara otomatis tidak mendapatkan link sertifikat. Peserta acara seminar ini dari kalangan pemerintah, Perguruan Tinggi, Pemerintah Desa, Penggiat Pertanian, Komunitas Perikanan dan Industri Kecil Menengah. 


Tidak ada komentar