Di Hotel Grand Kerinci, Rapatkan Barisan Pengurus DPD, DPC, DPRt, Sayap dan Relawan Nasdem Memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino



Sungai Penuh, Kabar Kerinci 

DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sungaipenuh total bergerak menangkan paslon Fikar Azami – Yos Adrino untuk Pilwako Sungaipenuh.

Dalam konsolidasi hadir calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino, ketua tim pemenangan dan kampanye Fikar – Yos, Aspar Nasir Dpt dan Fajran.

Ini tergambar dalam acara bertajuk konsolidasi partai Nasdem dalam memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino dihadiri pengurus DPD, DPC, DPRt dan Sayap Partai Nasdem Kota Sungaipenuh,

yang berlangsung di hotel Grand Kerinci, Sabtu sore, 24 Oktober 2020.

“Tujuan konsolidasi hari ini untuk merapatkan barisan seluruh pengurus DPD, DPC, DPRt, Sayap dan Relawan partai Nasdem untuk memenangkan calon walikota dan wakil walikota Fikar Azami – Yos Adrino,” ujar ketua pelaksana Konsolidasi partai Nasdem Tole Hadiwarso dalam membacakan sambutannya.

Ketua DPD Nasdem Kota Sungaipenuh, Emi Zola diwakili oleh Dakhir Yahya dalam sambutannnya mengatakan, partai Nasdem sangat solid mulai dari DPD, DPC, DPRt hingga sayap solid memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami – Yos Adrino.

“Saya berharap dan mengintruksi kepada kader Nasdem mulai DPRt, DPC dan DPD partai Nasdem untuk terus berkonsolidasi dalan membuat pemetaan dan bekerja keras dalam memenangkan calon yang diusung partai Nasdem,” tegasnya

DPW partai Nasdem Provinsi Jambi Syamsudin Siregar mengungkapkan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami dan Yos Adrino memiliki visi dan gagasan besar dan sejalan dengan visi dan gagasan partai Nasdem dalam membangun Kota Sungaipenuh kedepan.

“Untuk memenangkan Pilwako Sungaipenuh ini, jangan biarkan beliau berdua berjuang sendiri. Pengurus daerah, kecamatan, desa dan sayap harus bergerak untuk memenangkan Fikar – Yos,” himbaunya.

Di pilwako Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino selain diusung partai Nasdem juga diusung Partai Demokrat, PAN, Hanura, PKS, PKB, partai Golkar dan Gerindra

Tidak ada komentar