DPC Gerindra Sungai Penuh Siap All Out Menangkan Fikar-Yos



Sungai Penuh, Kabar Kerinci

Delapan partai pengusung Fikar-Yos Adrino siap all out memenangkan nomor dua. Demikian juga dengan partai Gerindra. Partai besutan Prabowo ini siap all out turun ke tengah masyarakat berjuang menyampaikan visi-misi Fikar-Yos untuk membangun Sungaipenuh. 

Partai Gerindra siap mengikuti instruksi DPP Gerindra untuk memenangkan Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh.

Ketua DPC Gerindra Sungaipenuh, Hero mengatakan pihak sesuai arahan DPP bahwa siapa yang diberikan rekomendasi di Pilkada maka itulah yang yang harus dilaksanakan untuk berjuang bersama.

"DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan instruksi dan rekomendasi otomatis harus dilaksanakan,"katanya saat dilonfirmasi Selasa (20/10/2020).

Bahkan dua anggota DPRD Sungaipenuh juga siap mengikuti arahan DPP untuk memenangka paslon Fikar-Yos yang sudah diberikan rekomendasi.

Maswan anggota DPRD Sungaipenuv Fraksi Gerindra mengakui bahwa partai Gerindra siap all out untuk memenangkan nomor 2 yakni Fikar Azami-Yos Adrino. " Ya partai Gerindra ke nomor 2, Fikar-Yos," katanya.

Sementara itu Azhar Hamzah anggota DPRD Sungaipenuh dari Gerindra saat dikonfirmasi juga mengatakan dirinya siap all out mengikuti  instruksi DPP Gerindra. Baik sebagai kader Gerindra maupun anggota DPRD, dirinya siap all out. 

Bahkan dirinya siap turun langsung bersama Cawako Fikar dan Cawawako Yos Adrino untuk menemui masyarakat melakukan sosialisasi untuk kemajuan pembangunan kota Sungaipenuh dengan memilih nomor 2 Fikar-Yos Adrino.

"Partai Gerindra siap mengikuti arahan dan instruksi DPP. Kita siap turun ke masyarakat untuk memenangkan nomor 2 Fikar-Yos di Pilwako," tegasnya.

Tidak ada komentar