Fikar – Yos Disambut Antusias Warga Pesisir Bukit

 


Setibanya di Pesisir Bukit, Fikar – Yos langsung menuju posko pemenangannya di Desa Koto Renah. Kedatangan Fikar – Yos disambut antusias warga Pesisir Bukit.

Tak berselang lama, keduanya langsung ke Mesjid Taqwa Koto Renah untuk melaksanakan shalat Ashar.

Usai Shalat ashar, Paslon Walikota nomor 2 itu didampingi Ferry Satria Fauzi Siin dan mantan Cawawako Ardinal Salim serta puluhan tokoh, pemuda dan kaum emak-emak Fikar – Yos Pesisir Bukit, mendapat tanggapan yang antusias dari warga Koto Renah dan Koto Keras.

“Kamai pilih nomor due (2) untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, karnu (Yos) wakil pak Fikar ineh anak jantea kamai (cucu mantan ketua DPRD Kabupaten Kerinci pertama, H Muktaruddin),” ujar warga

Kemudian, Fikar – Yos, Ferry Satria, Ardinal Salim menyisiri perkampungan Koto Renah. Menariknya, sesampai di perkampungan warga, Fikar dan Yos Adrino disambut oleh ibu – ibu dari PKS dan kader PKS di Sekretariat DPD PKS Koto Renah.

Disana juga menunggu ratusan kader PKS Kota Sungaipenuh. Di Sekretariat PKS itu, mereka dijamu dengan buah buahan berupa jeruk dan salak.

Tidak berlangsung lama, keduanya langsung ditunggu oleh ratusan emak emak Fikar – Yos Koto Renah.

“Kami emak emak Koto Renah setuju dengan sepenuh hati memperjuangkan Fikar – Yos. Di Koto Renah ini, kami targetkan 90 persen,” ujar mereka.

Tidak lama kemudian, Fikar Azami – Yos Adrino bersama Ferry Satria, Ardinal Salim dan ketua DPRD Fajran serta anggota DPRD Aspar Nasir dan Mulyadi Yakoup menyisir Koto Keras. Di Koto Keras juga sudah menunggu para simpatisan dan tokoh Koto Keras

Tidak ada komentar