Kecamatan Koto Baru, Lakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Fikar - Yos




Sungai Penuh, Kabar Kerinci

Pasangan calon walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Fikar Azami - Yos kembali mendapat dukungan. Kali ini giliran masyarakat Kecamatan Koto Baru, yang ditandai dengan pengukuhan tim pemenangan oleh Fikar - Yos, pada Jum'at sore, 23 Oktober 2020. Mereka menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh desember mendatang.

Adapun yang dikukuhkan ialah Tim pemenangan Kecamatan, desa, Srikandi dan milenial. Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, adat, pemuda dan kaum wanita. 

"Dengan kesungguhan hati bertekad mendukung dan memenangkan Fikar Yos di Koto Baru. Kami tanpa lelah mengajak anak jantan dan batino untuk memilih dan memenangkan Fikar - Yos pada 9 desember mendatang," ujar tokoh masyarakat Kecamatan Koto Baru, M Hidayat.

Hidayat mengatakan kehadirian masyarakat Kecamatan Koto Baru ini sebagai bentuk memenangkan pasangan Fikar - Yos di Pilwako Sungaipenuh pada desember mendatang.

“Antusiasme masyarakat yang hadir tempat pengukuhan ini salah satu bukti kecamatan Koto Baru bisa dimenangkan Fikar - Yos  9 desember mendatang,” tandasnya

Sementara itu tim pemenangan Kecamatan Koto Baru, Elsis Rimijoyo menargetkan Fikar Yos akan menang besar di Kecamatan Koto Baru. 

“Insya Allah, Fikar Yos berpeluang menang besar di Koto Baru, karena melihat antusiasme masyarakat yang hadir pelantikan ini,” tegasnya.

Cawako nomor urut 2 Fikar Azami dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Fikar Azami - Yos Adrino kepada masyarakat Kecamatan Koto Baru.

Dan mulai hari ini hingga 9 Desember mendatang kita harus bekerja keras, mudah-mudahan Kecamatan Koto Baru betul-betul bisa meraih kemenangan yang telak, dan benar-benar menjadi basis Fikar – Yos.

"Harapan saya kecamatan Koto Baru bisa memenangkan saya dan bang Yos harus menang maksimal. Kalau pilwako tahun ini tidak alasan lagi untuk tidak memenangkan Fikar Yos 9 desember mendatang," ujarnya. 

"Pilwako 2010 mungkin masyarakat banyak Koto Baru yang belum kenal pak AJB. Pilwako 2015 ada pak Buzarman yang maju. Kalau tahun ini tidak alasan lagi masyarakat Koto Baru untuk tidak memenangkan Fikar Yos 9 desember mendatang," ujarnya.

Tidak ada komentar