Konsolidasi Lawang Agung, Kemenangan Fikar-Yos Harga Mati




Sungai Penuh, Kabar Kerinci

Gaung menuju kemenangan untuk Fikar-Yos kian bergema. Selasa (20/10) tadi malam, giliran konsolidasi Lawang Agung, Pondok Tinggi membulatkan tekad untuk memenangkan paslon nomor urut 2, Fikar Azami-Yos Adrino. 

Bertempat di rumah petinggi Demokrat, Mulyadi Yacoub, juga ikut hadir para petinggi dan kader parpol lainnya, Gerindra, PAN, PKB dan PKS. Selain itu, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, ulama, pemuda dan tak lupa kaum perempuan. Pertemuan tersebut juga pemantapan tim kordes Lawang Agung. 

Satu per satu para petinggi parpol dan tokoh masyarakat dan adat, menyampaikan petuah membulatkan tekad untuk memperjuangkan Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh 9 Desember mendatang. 

Azhar Hamzah, dari Gerindra, menegaskan Partai Gerindra sudah bulat mengusung dan mendukung paslon nomor 2. Tanpa ragu, Fikar-Yos harus menang. 

"Gerindra sudah memutuskan mengusung Fikar - Yos. Hati nurani sudah berkata pak Fikar tidak akan tergoyah, tidak ada tekan menekan, tidak ada intimidasi. Kami berdiri digaris terdepan, kerjasama, bergerak serta mengajak sebanyak banyaknya masyarakat untuk memilih Fiyos, tentunya dengan cara yang santun dan penuh kelembutan," tegas Azhar yang juga anggota DPRD Sungaipenuh.

Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh, Emrizal, yang tidak lain merupakan tokoh masyarakat Lawang Agung menyebutkan pihaknya telah memantapkan diri mendukung Fikar-Yos, dan yakin akan menjadi pemenang di Pilwako Sungai Penuh.

"Kita melihat disetiap blusukan Pak Fikar dan Pak Yos selalu disambut dengan antusias oleh masyarakat, saya yakin kita akan menjeput kemenangan, mari kita berjuang bersama," tegasnya. 

Sementara itu, H Arif Al Malik dari partai PKB menjelaskan Fikar-Yos memiliki modal penting, yakni muda, intelek dan energik. Sehingga sudah seharusnya giliran yang muda membangun Sungai Penuh, agar Kota Sungaipenuh dapat bersaing diera industri modern 4.0 ini.

"Kandidat kita masih energik dan masih muda. Jadi jangan  ragu, jangan mau di intervensi, kita punya penderian, hak kita dilindungi undang- undang",katanya.

Tidak ketinggalan, Mulyadi Yacuob,  menyebutkan untuk Pondok Tinggi dirinya bersama banyak tokoh dan enam anggota Dewan akan bergerak, tidak ada alasan lagi Fikar dan Yos Kalah. 

"Kita masyarakat perantau sudah merasakan adanya kenyamanan, masyarakat minang bisa melaksanakan budaya disini, teman kita dari jawa begitu juga,selama kepimpinan pak AJB sudah membuat itu semua, tidak ada alasan lagi untuk kita tidak menang,"jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Aspar Nasir. Dia menambahkan, selain barisan muda, tokoh masyarakat, barisan tokoh adat, ulama dan tokoh wanita khusunya Pondok Tinggi sudah memantapkan hati memilih Fikar dan yos.

"Jangan takut dengan intimidasi, kami akan bertanggung jawab penuh, seadainya ada penekanan - penekanan terhadap saudara warga Sungai Penuh berasal dari perantauan, kita akan bawa ke jalur hukum," tegasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami yang hadir pada pertemuan tersebut dengan keyakinan bersama dia yakin bisa memenangkan Pilwako Sungai Penuh bersama Yos Adrino. Bahkan, dia juga berterima kasih kepada pimpinan dan kader partai pendukung dan pengusung yang sudah ikut bekerja keras untuk memenangkannya.

"Melihat antusiasme malam ini, menambah keyakinan kami bahwa di Desa Lawang Agung dan Pondok Tinggi kita bisa menang. Sudah tidak diragukan lagi. Mari kita berjuang dan membangun Sungai Penuh bersama," ungkap Cawako yang berkharisma ini.


Tidak ada komentar