Lanjutkan Rapat saat Shalat Jum'at, DPRD Kabupaten Kerinci Sorotan




Kerinci, Kabar Kerinci

Kegiatan pertemuan  sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kerinci diruang Komisi 1 jum'at siang (16/10/2020), mendapat sorotan sejumlah pihak. Pasalnya anggota legislatif tersebut tetap ngotot melanjutkan kegiatan tanpa menghiraukan datangnya waktu jum'at.

Edia dari Kerinci TV yang kebetulan hadir saat pertemuan akan dimulai, amat menyayangkan adanya kegiatan tersebut, apalagi dari keterangan yang berhasil dihimpun, pertemuan tersebut diduga terkait bagi-bagi paket proyek.

"Seharusnya anggota legislatif yang terhormat, hendaknya dapat menjadi teladan dimasyarakat, bukan malah menampakkan kelemahan iman hanya karena mengejar untung" ujar Edia.

"Saat suara microphon masjid berkumandang, kami sudah berusaha mengingatkan pada beberapa peserta rapat melalui WA dan SMS, ternyata hal tersebut tak digubris, dengan kesal kami meninggalkan kantor DPRD Kerinci" tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut juga terdengar suara keras dari sejumlah anggota yang menyatakan "Hablumminallah nanti dulu, kita urus Hablumminannas yang lebih penting (paket proyek).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin.

Tidak ada komentar