Bukan Kaleng-Kaleng Warga 3 Desa Di Kecamatan Hamparan Rawang Tumpah Gaungkan AZAS




 





Sungai Penuh, Kabar Kerinci

 Sukses gelar blusukan di Koto Dian dan Koto Beringin, Ahmadi-Antos lanjut gelar blusukan di Desa Koto Teluk, Dusun Dilir dan Simpang Tiga Rawang, Siang ini 4 (11/20).

Luar biasanya kharisma Ahmadi-Antos ternyata mampu menumpahkan warga di tiga desa tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam geleran blusukan yang dilaksanakan oleh paslon yang masing-masing akademisi ini.

Hal ini ditandai dengan membludaknya jumlah masa yang rela berpanas-panasan hanya untuk menunggu kedatangan Ahmadi-Antos yang hadir dengan menumpangi ojek.

Selain itu warga yang hadir secara sukarela ini dipastikan mayoritasnya adalah warga setempat dan selebihnya adalah rombongan militan AZAS yang hadir sebagai bentuk solidaritas untuk sesama relawan AZAS.

"Saya pastikan yang hadir adalah warga kami. 90 persen orang kami. Jika ada yang dari luar itu jumlahnya ya selebih dari 90 persen itu. Teman-teman relawan AZAS dari desa lain hadir hanya sebagai bentuk solidaritas saja. Ini real!!", kata Rahmat Miget yang merupakan pemuda Rawang.

Hal ini, juga dibenarkan oleh Edi yang juga merupakan warga Rawang yang turut menyaksikan agenda blusukan tersebut.

"Ya lah.. mayoritas warga sini. Jika ada yang berasal dari desa lain itu hanya bentuk solidaritas semata", ungkapnya.

Menariknya, warga yang sebelumnya berada di rumah terlihat berbondong-bondong keluar rumah demi bersalaman dan menjumpai paslon dengan nomor urut 1 (satu) ini. Bahkan warga dengan sabar terlihat sedang  berada di halaman pagar rumah masing-masing sembari  melirik ke arah rombongan blusukan AZAS.

"Pak Ahmadi...Pak Ahmadi.. Hidup Satu. AZAS menang", kata warga dengan berteriak sambil mengacungkan jari telunjuk bertanda dukungan terhadap AZAS

Dilain sisi, Alvia Santoni, disapa Antos terlihat serius mendengarkan aspirasi warga yang menyatakan mereka benar-benar menginginkan perubahan dan kemajuan dimasa mendatang.

"Semoga kaye menang, kamoi ndek perubahan.Pak Antos tolong perhatikan kami", ujar warga kepada AZAS

Tidak ada komentar