Kembali Membludak!! Masyarakat Hamparan Rawang Unjuk Kekuatan Untuk Menangkan AZAS


Sungai Penuh, Kabar Kerinci

Tidak terbendung lagi dan tidak tertahan lagi, masyarakat Desa Larik Kemahan, Kampung Dalam, Kampung Diilir dan Maliki Air Kecamatan Hamparan Rawang kembali unjuk kekuatan untuk memenangkan Ahmadi-Antos yang saat ini menjadi idola pada Pilwako Sungaipenuh yang digelar 9 Desember nanti, Kamis, (5/11/20).


Seperti biasa masyarakat Hamparan Rawang yang sudah mengakar dengan Ahmadi-Antos kembali tumpah membanjiri ruas jalan yang dilalui Ahmadi-Antos yang hadir untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga tersebut.

Menurut Ustadz Aswandi yang merupakan tokoh masyarakat setempat, mengatakan bahwa tumpahnya warga di Larik Kemahan, Maliki Air, Dusun Diilir dan Kampung Dalam adalah bentuk keseriusan masyarakat untuk menjemput perubahan yaitu dengan memilih Paslon Cawako dan Cawawako dengan nomor urut satu.

"Ini asli warga kita, semua datang dengan ikhlas untuk memenangkan Ahmadi-Antos. Tidak ada masa bayaran disini. Insyaallah AZAS menang di Hamparan Rawang", tegasnya.

Dilain sisi warga juga terlihat membagikan air mineral dan kue kepada warga yang ikut berpanas-panasan menemani blusukan Ahmadi-Antos. Air Mineral tersebut disumbangkan oleh banyak warga hingga hampir distiap lorong ada air mineral dan kue tersebut.

"Silahkan pak, silahkan buk, ini asli kue buatan anak batino kami Awo", ujar salah satu  ibu-ibu yang membagikan kue  secara sukarela dan diterima dengan rapi oleh masyarakat yang mengikuti blusukan Ahmadi-Antos tersebut.

Atas tingginya animo masyarakat tersebut, Ahmadi-Antos mengungkapkan terimakasih dan rasa bangganya untuk masyarakat yang telah ikhlas berjuang untuk memenangkan AZAS tersebut.

Dalam kesempatan Ahmadi juga menegaskan tidak ada masyarakat yang datang dan pulang dengan membawa amplop. Semua yang hadir seretus persen hadir dengan ikhlas dan sukarela.

"Tidak henti-hentinya kami merasa kagum dan haru dengan Hamparan Rawang, antusias masyarakat Hamparan Rawang berjuang AZAS sangat luar biasa. Disini saya juga menegaskan bahwa semua yang hadir adalah hadir ikhlas", tegas Ahmadi.



Sebagai penutup rangkaian kegiatan, ratusan warga terlihat menari tari khas asal Hamparan Rawang yaitu Tari Rentak Kudo. Dimomen ini Ahmadi-Anto juga tidak ketinggalan menari rentak Kudo Bersama warga tersebut.

Tidak ada komentar