Bentrok Antar Suporter di Final Pjs. Kades Cup Koto Dua Lama Selesai Secara Kekeluargaan


Kerinci-KK. Bentrok antar Suporter di Turnamen Sepak Bola U23 Pjs. Kades Cup Koto Dua Lama Semurup akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak yang bertikai. 

Sekalipun sempat menimbulkan banyak korban cedera dan luka berat, namun dengan musyawarah mufakat, semuanya dapat terselesaikan dengan baik.

Pjs. Kepala Desa Koto Duo Lama Faisal ketika ditemui media ini dikediamannya mengungkapkan permohonan maaf yang tak terhingga kepada semua pihak, atas adanya insiden tersebut. "Kita semua manusia, tak terlepas dari khilaf, semuanya sudah kita siapkan secara maksimal dalam menyukseskan turnamen ini, semoga kejadian kemarin dapat menjadi bahan evaluasi kita untuk masa-masa yang akan datang" tuturnya.

Setelah penyerahan hadiah, pihak panitia pelaksana langsung menyambangi sejumlah korban dari insiden tersebut, hingga menyelesaikan semua hal hingga perawatan korban yang sampai harus dilarikan kerumah sakit.

Ketua PSSI Cabang Kerinci Yukdi Herman juga berharap dengan adanya insiden ini, dapat menjadi pembelajaran bagi semua insan bola, serta berpesan untuk senantiasa mengedepankan  sportifitas dalam setiao ajang yang digelar.
(Eng)

Tidak ada komentar