Peletakan batu pertama oleh Bupati Kerinci Adirozal pada pembangunan Tahfidz Qur’an Insan Madani

Kerinci, Kurinci.Com

Peletakan batu pertama oleh Bupati Kerinci Adirozal pada pembangunan Tahfidz Qur’an Insan Madani, yang akan berdiri di kawasan dekat perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kerinci, Bukit Tengah, Desa Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Senin (15/2/21).

Pemasangan batu pertama ini yang dipimpin Ketua Pembina Yayasan, Sijum, yang didampingi langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal dan Sekda Kerinci Asraf, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kerinci.

Pembangunan Pesantren tersebut berlokasi di Desa Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, dengan luas tanah yang di wakafkan buya Aimis, seluas 10 piring upahan atau lebih kurang setengah hektar dan dukungan dari beberapa kalangan tokoh – tokoh agama islam.

Dalam sambutan ya g disampaikan Ketua pembina yayasan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Kerinci, Adirozal yang telah memenuhi undang untuk datang ke lokasi pembangunan pesantren. Dan juga sangat mengharap partisipasi dan bantuan demi untuk pembangunan dan kemajuan pendidikan beragama dalam mewujutkan kerinci cerdas dan Kerinci lebih baik berkeadilan.

“terima kasih atas kedatangan Bupati Kerinci yang sudah memenuhi undangan kami untuk datang kelokasi pembangunan tahfis Qur’an ini,” kata, Sijum.

Ditambahkannya, memohon dukungan dan doa dari Masyarakat Kabupaten Kerinci pada umumnya agar pembangunan ini berjalan dengan baik.

Bupati Kerinci dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan.

“apresiasi yang setinggi-tingginya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada panitia pembangunan, juga kedepannya kita akan bangun komunikasi dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci Dengan Universitas Andalas Padang dalam program Kampus Merdeka, dan mengirim Siswa/Siswi ke Universitas tersebut dengan catatan dan persaratan hafidz Quran, dengan semua biaya di tanggung oleh pemerintah Kabupaten Kerinci,” tutup Bupati kerinci. 

Tidak ada komentar