Peringati Hari Pers Nasional, Forwami Kerinci Sungai Penuh Gelar Bhakti Sosial


Kerinci-KK. 
Peringati Hari Pers Nasional, Forum Wartawan Mingguan Kerinci-Sungai Penuh Gelar Bhakti  Sosial, Rabu (9/2/2021).

Peringatan HPN kali ini, para jurnalis yang tergabung dalam Forwami peduli Covid-19 dengan kegiatan pembagian masker kepada warga dan pengguna jalan dengan Posko induk Depan Gedung Nasional.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Kerinci Asraf, Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Pihak Kodim 0417/Kerinci, Kapolres Kerinci diwakili oleh Kapolsek Kota Sungai Penuh, Kabag Humas Setda kota Sungai Penuh serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Forwami, Sukatri, Menyampaikan kegiatan bakti sosial di Hari Pers Nasional (HPN) Forwami melakukan kegiatan membagi masker untuk pengguna jalan dan warga, ini bentuk peduli Forwami agar pemutusan penyebaran virus Covid 19 cepat terselesaikan.

"Kekompakan Forwami sehingga terwujudnya acara bakti sosial ini, dan mudah mudahan kekompakan ini selalu terjaga."ucapnya.

HPN tahun 2021 dengan tema "Bangkit dari pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan"ungkap Sukatri.

Dalam kesempatan ini, Forwami juga menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Yatim Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh dan panti asuhan Yatim Putra Aisyiyah kota sungai penuh.

Tidak ada komentar