RSU MHAT UPTD rasa OPD

Kerinci. KK. "UPTD rasa OPD" begitulah yang terlontar dari sejumlah Pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci ketika disebukan nama RSU Mayjen.H. A. Thalib. Berbagai permasalahan seolah tak pernah lari dari lingkarannya.

Pelayanan buruk, dan kesalahan tindakan nyaris terjadi disetiap waktu. Seperti yang dialami akhir-akhir ini oleh pasien asala Semumu.

Hebohnya pemberitaan disejumlah media online terkait Pelayanan buruk yang selalu disuguhkan Rumah Sakit tersebut, sejumlah Pihak turut angkat bicara, Reno Anggota DPRD Kabupaten Kerinci menyampaikan, sudah selayaknya Kinerja para pejabat dan petugas RSU Mayjen H A Thalib dievaluasi, menurutnya cara dan mekanisme kerja yang carut marut serta karakter petugas adalah salah satu objek yang menjadi tumpuan. "Selalu saja begitu, yang kaya dispesialkan sementara yang miskin dipandang bagaikan sampah" tuturnya.

Kadis Kesehatan Kerinci Hermendizal ketika dihubungi melalui telephon juga mengaku kecewa, "Nyaris tiap waktu kami menerima keluhan dari masyarakat, tapi mau bilang apa, toh pihak RSU seolah tak mau mengindahkan apa yang kami sampaikan, mereka merasa satu level dengan Dinas Kesehatan, padahal sesuai aturan yang ada, Rumah Sakit hanya UPTD yang seharusnya mengikuti ketentuan-ketentuan Dinas, tapi malah mereka merasa lebih wah dan tak mau ambil pusing" ujarnya.

PihaK RSU MHAT hingga saat ini belum memberikan komentar, bahkan nyaris semua Pejabat teras disana matikan Phoncell sejak kemaren.
(ED'S)


Tidak ada komentar