24 Siswa MAN 1 Kerinci Dinyatakan Lulus SNMPTN

Kerinci-KK.
Setelah diumumkan, sebanyak 24 siswa MAN 1 Kerinci resmi dinyatakan lulus jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) atau biasa dikenal sebagai jalur undangan tanpa tes diberbagai Universitas.

Pengumuman serentak seluruh Indonesia ini dirilis pada hari senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB, melalui akun sekolah pada website resminya. 

"Betul, hari senin pengumuman hasil SNMPTN sudah keluar, Alhamdulillah 24 siswa dinyatakan lulus,’’ Ujar Ketua Tim Pelaksana Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), Drs.Mhd.Djamil, Waka Kurikulum MAN 1 Kerinci pada konferensi pers virtual pada Senin 22 Maret 2021. 

Beliau juga menambahkan, peserta yang dinyatakan lulus masih harus mengikuti proses pendaftaran ulang di masing-masing perguruan tinggi negeri yang ditujunya (PTN). 

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci Dafri Hayani ketika dihubungi via WA juga mengaju bangga dan bersyukur, "Ini merupakan kebanggan tersendiri untuk segenap Keluarga Besar MAN 1 Kerinci dan merupakan kado terindah bagi MAN 1 Kerinci di tahun 2021. Terlepas dari itu bagi peserta didik yang belum berhasil jangan patah semangat dan tetap berusaha serta optimis, semoga kalian semua para alumni tetap sukses dan dapat membawa nama baik madrasah," ungkapnya.
(Red*)

Tidak ada komentar