Bakat Sepak Bola Kerinci Kembali Ukir Prestasi

Kerinci-KK.
Persepak bolaan Kerinci kembali unjuk gigi, prestasi kali ini diberikan oleh sejumlah pemain muda binaan SSB Alam Sakti Kerinci dipentas turnamen GAES Generasi Emas Anak Sepak Bola Indonesia U 12 Regional Jambi Tahun Ini.

Sebelumnya para pemain yang diberangatkan diseleksi secara ketat oleh pemandu bakat Dartoni, di lapangan sepak bola Molten Kemantan.

Berisikan Pemain yg berasal dari beberapa SSB yg ada di Kerinci, mereka digembleng dengan serius dalam kurun waktu yang tidak lama, namun menghasilkan skuad yang saat ini telah menembus peringkat ke-2 sepropinsi Jambi.

Semangat dan kegigihan Pengurus SSB serta bakat muda yang haus akan prestasi, membuat mereka menjadi pejuang tangguh dilapangan. 

Afrianto, S. Pd selaku pemerhati bola ketika dihubungi via WA mengaku salut dengan semangat yang ditampakkan oleh bakat-bakat muda ini, " luar biasa, mereka sampai sanggup iuran untuk bisa mengikuti ajang bergengsi ini, selaku bagian dari Tim kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada orang tua mereka yang telah memberikan support yang luar biasa, mudah mudahan hal ini dapat menjadi perhatian serius bagi kawan-kawan pemerhati dan pencinta bola, khususnya di kabupaten Kerinci" ungkapnya. 

Beliau juga berharap semoga nantinya kejayaan mereka akan berlanjut di pentas Nasional yang bakalan digelar dalam waktu dekat.
(Red)

Tidak ada komentar