Pemuda Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Gelar Turnament Amal.


Kerinci-KK.

Lima desa Tanjung Pauh Mudik kembali gelar Turnamen badminton, kali ini even dikolaborasikan dengan aksi amal akan digelar di Gedung Serbaguna Lima Desa.

Selaku panitia pelaksana turnamen, relawan olahraga lima desa (Tanjung Pauh Mudik, Punai Merindu, Bukit Pulai, Sumur Jauh dan Pancuran Tiga) Kecamatan Danau Kerinci Barat bekerjasama dengan Yayasan Permata Nusantara.

Rencananya, Dana yang dikumpul dari para peserta lewat uang pendaftaran akan disumbangkan sepenuhnya untuk pembangunan Pesantren Permata Nusantara.

Ketua Pelaksana Permata Nusantara Cup 1, Roma Arusti, mengatakan, turnamen ini bertema Berolahraga Sambil Beramal. Tema tersebut diambil untuk membantu pembangunan Pesantren Permata Nusantara.

“Uang pendaftaran nanti untuk pembangunan Pesantren Permata Nusantara,” ungkao Roma, yang juga merupakan Owners MKM.

Ayah dua anak ini menyampaikan, dalam turnamen ini, panitia sudah menyiapkan total hadiah 8 juta rupiah dan untuk pendaftaran 500 ribu rupiah per tim.

“Total hadiah yang diberikan sebanyak 8 juta dan untuk pendaftaran 500 ribu/tim,” beber Roma.

Untuk melakukan pendaftaran, para pemibat bisa kontak langsung dengan paniti pelaksana :

0822 8244 0545 – Farel.
0821 7647 5513 – Bobi.
0852 6823 6453 -Nopedi.
0852 6982 5512 – isbal.

Ditempat terpisah, Ketua Yayasan Permata Nusantara Dr. Zukherman, M. Sc, menyambut positif kegiatan ini, serta memberikan apresiasi dan support yang tinggi pada generasi muda yang telah ikut ambil bagian dalam memikirkan kemajuan pesantren, beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu menjalin ukhuwah antar sesama dan hal ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT, serta memunculkan bakat-bakat yang nantinya juga mampu berprestasi mengharumkan nama Kerinci dipentas nasional dan internasional.

(Ed'S)

Tidak ada komentar