Carut Marut Pelayanan RSU MHAT

Kerinci-KK.
Keluhan terhadap macetnya pelayanan publik di RS. Mayjen. H. A. Thalib kembali muncul, kali ini diungkapkan langsung pasien pada Erduan, salah satu anggota DPRD Kabupaten Kerinci Fraksi Partai Gerindra.

Kekesalan ini memuncak ketika wakil rakyat tersebut melakukan kunjungan ke RS. MHAT beberapa waktu yang lalu, sejumlah pasien mengaku sudah menunggu lama untuk kontrol dan berobat, namun hingga jam 11.00 wib, para dokter yang bertugas belum juga menampakkan diri.

"Kami kesini dari pagi kamis hingga siang, tak ada dokter yang masuk, selanjutnya datang lagi pagi sabtu dan ternyata juga sampai jam 11.000 juga tak ada yang masuk" keluh salah satu pasien.

Erduan menilai, ada banyak kelalaian yang telah berlangsung lama di RS. MHAT ini, nampaknya para dokter lebih mementingkan pelayanan di Rumah sakit swasta yang biaya honornya lebih mahal, padahal itu merupakan pelanggaran yang tidak bisa dimaafkan, sebab secara yuridis mereka punya tugas yang harus diemban ditempat tugas.

Pihak Rumah sakit Mayjen H A Thalib hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi, bahkan terkesan menutup diri dari kehadiran awak media.
(Ed'S)

Tidak ada komentar