RS. Melati Tak Mampu Jawab Sejumlah Pertanyaan Wartawan di Jumpa Pers

Sungai Penuh-KK.
Viralnya pemberitaan miring RS. Melati Sungai Penuh disejumlah media lokal, akhirnya membuat pihak Rumah Sakit menggelar jumpa pers (jum'at, 09/04/2021), yang dihadiri oleh berbagai insan pers dari sejumlah media.

Didampingi kuasa hukum, pihak Rs. Melati mencoba menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan sebelumnya, namun pada kegiatan tersebut, beberapa insan pers mengaku belum menemukan jawaban yang jelas, bahkan tekesan mengada-ada "ngawur".

Diantara pertanyaan yang dilontarkan yakni terkait landasan atau dasar penetapan tarif biaya perawatan dan tindakan medis lainnya yang amat tinggi, sehingga banyak menimbulkan keluhan dari keluarga pasien. Serta adanya keluhan pelayanan seperti pada pemberitaan sejumlah media terdahulu.

Edia dari Kerinci Tv yang turut hadir, ikut berkomentar. Menurutnya, jumpa pers seharusnya bisa menghasilkan info yang jelas dan faktual yang nantinya bisa disampaikan kemasyarakat, bukan malah membingungkan. "Kalau begini, apa yang mau disampaikan, nyaris semuanya terkesan ngawur" ungkapnya.

Tidak ada komentar