Dihadiri Pengurus DPD, DPC PDI Perjuangan Kerinci Laksanakan Temu Akrab

Kerinci-KK.
Memperkuat kekompakan, keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kabupaten Kerinci, akhir-akhir ini (sabtu, 18/12/2021) adakan temu akrab yang mengambil tempat diwilayah basis utama partai berlambang Banteng ini, yakni Kayu Aro.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai tema dan persoalan diangkat dan dipecahkan secara bersama, baik terkait dengan intern partai maupun masyarakat secara luas.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, para pengurus PAC dari sejumlah kecamatan serta petinggi DPD PDI Perjuangan Jambi yang diantaranya Edison, Nazirin Lazie, serta Gunawan dan rombongam lainnya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kerinci Yenwen, Dpt ketika dihubungi media ini menyampaikan, ada beberapa poin penting yang menjadi objek pembahasan kali ini, semua itu tentunya demi kemajuan partai dan kesejahteraan rakyat, khususnya dikabupaten Kerinci.

Disamping membahas sejumlah agenda, pada kegiatan tersebut tampak DPC PDI Perjuangan Kerinci juga telah menyiapkan 1 unit mobil Ambulance gratis Reaksi cepat bagi masyarakat, yang diharapkan nantinya bisa memberikan manfaat yang maksimal.
(Red)

Tidak ada komentar