Kunjungan Wisata Kerinci Kian Meningkat

Kerinci-KK
Dengan berangsur pulihnya kondisi penyebaran covid 19, memberikan dampak positif bagi pengembangan Pariwisata dikabupaten Kerinci. Hal ini  terlihat dengan drastisnya peningkatan kunjungan diberbagai objek wisata yang ada, baik yang dikelola oleh pemerintah daerah maupun dalam bentuk bisnis pribadi.

Juanda Hasmita Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Kerinci ketika dikonfirmasi media ini membenarkan perihal tersebut, "Ya, patut disyukuri, sektor pariwisata perlahan kembali menampakkan hasil, seiring dengan dibukanya kembali kunjunga dibeberapa destinasi wisata yang ada, dari data yang berhasil dihimpun, grafiknya hampir mencapai 75 persen dari tahun kemaren, tentunya ini memberikan kepuasan teraendiri" ungkapnya.

Beliau berharap semoga ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi pemerintah daerah dan kepada pihak pengelola dan pengunjung untuk senantiasa mengedepankan protokol kesehatan, sesuai dengan program Pemerintah dalam upaya memutuskan matarantai virus covid19, khususnya diwilayah kabupaten Kerinci.
(Red*)

Tidak ada komentar