Penerima BPNT Sungai Abu, Harus Terima Makanan Busuk

Kerinci-KK.
Masyarakat sejumlah desa di kecamatan Air Hangat Timur kabupaten Kerinci penerima BPNT harus menerima kenyataan pahit, pasalnya asupan bahan makanan yang diberikan agen kebanyakan berkualitas buruk, bahkan kondisi daging dalam keadaan busuk dan tak layak konsumsi.

Hal ini terungkap dengan ributnya para warga digroup BPNT desa Sungai Abu, Air Panas Sungai Abu dan Baru Sungai Abu.

Bahkan sejumlah warga mencoba mengembalikan daging ayam kepihak pemasok, namun ditolak dengan nada yang keras. Hingga berita ini dipublis, pohak pendamping belum memberikan komentar, walau pesan via whatsapp telah terconteng doble biru, sementara agen pemasok yang berlokasi di Desa Sungai Deras dengan inisial WP membantah tuduhan tersebut lewat telphon cellular, namun pada komentar digroup, beliau membenarkan.

Dari pengakuan warga AA, masyarakat tidak hanya mengeluhkan kondisi barang yang diberikan, namun juga nilai yang diyakini jauh dari selayaknya.

Tokoh masyarakat setempat TF, meminta agar Dinas terkait mengevaluasi serta memberikan teguran keras pada agen pemasok, karena hal ini jelas merugikan masyarakat, bahkan membahayakan jika dikonsumsi.
(Ed'S)




Tidak ada komentar