Pentingnya Mengetahui Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah Sesuai Syariat Islam




Kerinci, Kabarkerinci.com
Dibimbing oleh petugas syara' yang ditunjuk oleh Kerapatan Adat Desa Tanjung Pauh Mudik dan petugas desa Sumur Jauh para ibu-ibu mengikuti pelatihan dalam bidang keagamaan yakni tata cara penyelenggaraan jenazah.

Bertempat didesa Sumur Jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Propinsi Jambi, para ibu-ibu mempraktekkan tata cara penyelenggaraan jenazah sesuai syariat Islam.

Enalyati peserta kegiatan pelatihan Penyelenggaraan Jenazah didesa Sumur Jauh baru ini kepada media menyatakan, sangat terkesan dengan kegiatan pelatihan Penyelenggaraan Jenazah yang dilakukan.  Sebelumnya banyak yang belum mengetahui tata pelaksanaan pengurusan jenazah.

Dikatakannya, adab dan persiapan penyelenggaraan jenazah sesuai syariat Islam sangat perlu diketahui, maka dengan adanya pelatihan ini para peserta dapat mengetahui tata pelaksanaan dari awal Penyelenggaraan Jenazah hingga selesai dikafan.

"Ilmu dan pengetahuan seperti ini sangat berguna bagi semua pihak, dan para peserta tentu mendapat manfaat bagi pribadi masing-masing, serta dapat diterapkan ditengah masyarakat" ungkapnya.







 

Tidak ada komentar