PT. AMP Berikan Apresiasi Juara MTQ Kota Sungai Penuh Asal Desa Baru Debai

Sungai Penuh-KK.
Prestasi luar biasa kembali ditunjukkan oleh putra-putri tanah Cinto Rio Desa Baru Debai, tiga warga yang mengikuti Mushabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kota Sungai Penuh yang digelar beberapa waktu lalu di kecamatan Pesisir Bukit membuahkan hasil dengan menggondol sejumlah juara diberbagai cabang perlombaan.

Prestasi tersebut merupakan sebuah kebanggaan dan mendapat apresiasi langsung dari PT Andalan Mitra Prestasi (Distributor Kao) Sungai Penuh.  Sebagai bentuk rasa kepedulian kebersamaan kemasyarakatan, pihak PT. AMP memberikan uang pembinaan dalam bentuk tabanas yang diserahkan oleh Ginda Mora Nasution selaku Operasional Maneger Distributor.

Ketika dihubungi media ini, pihak PT. AMP menyampaikan, "Kepedulian ini merupakan bentuk dukungan terhadap Tiga warga Desa Baru Debai yang meraih gelar juara MTQ tingkat Kota Sungai Penuh, agar mereka lebih gigih lagi  belajar demi prestasi yang lebih tinggi " ungkapnya.

Para peserta yang meraih peringkat juara di MTQ yang mendapatkan uang pembinaan diantaranya; Zetria, Suhardiman dan Adly, pada Sabtu 25/12/21 Pukul 08.00 WIB di Kantor Pemdes Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Kades Desa Baru Debai (Ependi) ucapkan terima kasih kepada PT AMP yang telah berikan dukungan kepada warga saya yang raih gelar pemenang MTQ tingkat Kota Sungai Penuh,kami berharap keberadaan PT AMP semakin di rasakan masyarakat yaitu kebersamaan kemasyarakatan.
(Red)

Tidak ada komentar