Badminthon Seru, Pekan Ini PB.Pers Versus PB.Tirta Khayangan

Sungai Penuh-KK.
Setelah meladeni PB Dinas Pendidikan dan PB Kemenag Kerinci, akhir pekan ini PB Pers Kerinci dan Sungaipenuh mendapat tantangan dari PB PDAM Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh, Sabtu (29/1).

Pertandingan eksebisi bulu tangkis dimulai sejak pukul 11.00 Wib itu berlangsung sengit di Hall KONI Kota Sungaipenuh yang berlokasi di area Kantor Camat Tanah Kampung.

PB PDAM Tirta Khayangan mengerahkan sejumlah pemain terbaiknya untuk melawan PB Pers, begitupun PB Pers tidak tinggal diam, juga menurunkan sejumlah pemain andalannya untuk meladeni PB PDAM Tirta Khayangan.

Pertandingan bertajuk ajang silaturrahmi tersebut berlangsung hingga sore. Dua lapangan yang tersedia, terisi secara bergantian. 

Tak lupa untuk menyemarakkan pertandingan, juga dihadirkan hiburan organ tunggal. Selain piawai memukul reket di tengah lapangan, anggota dari PB Pers dan PB PDAM Tirta Khayangan juga handal dalam seni tarik suara, dengan berbagai tembang emas yang disuguhkan.

"Terima kasih kepada PB Pers yang telah berkenan untuk bermain bersama. Semoga dengan adanya pertemuan persahabatan Badminton ini, dapat mempererat kerjasama antara PDAM Tirta Khayangan dengan insan Pers Kerinci dan Sungaipenuh," ungkap direktur PDAM Hamdani

Gayung pun bersambut, Ketua PB Pers Kerinci dan Sungaipenuh, Kusnadi, juga mengucapkan terima kasih kepada PDAM Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh, yang telah berkenan ikut berpartisipasi dalam agenda badminton PB Pers. "Semoga dilain kesempatan agenda yang sama dapat kita laksanakan kembali. Terima kasih atas kesediaan dari PDAM Tirta Khayangan yang telah memberikan permainan yang sengit untuk hari ini," ungkapnya.

Ditambahkan perwakilan PB Pers dan LSM Hendra Fuadi dalam sambutannya mengatakan harapan kawan-kawan wartawan semoga kemitraan dengan PDAM terus berlanjut. Tidak hanya sebatas di lapangan badminton saja, namun komunikasi tetap terjalin disaat menjalankan tugas masing-masing. Disamping itu semoga PDAM ke depan semakin maju dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada mayarakat Kota Sungai Penuh. 

"Kami berterima kasih atas kehadiran PB PDAM Tirta Khayangan pada pertandingan hari ini. Harapan kami ke depan semoga hubungan PB PDAM dengan PB Pers terus terjalin dengan baik, " pungkas Hendra. (Red)

Tidak ada komentar