Kejar Target Vaksinasi, Polsek Kayu Aro Lakukan Aksi Turun ke Desa-desa

Kerinci-KK.
Kembali bikin Gebrakan, Kapolsek Kayu Aro jemput bola ke Desa Desa melakukan vaksinasi untuk mencapai target persentase Vaksin di Kabupaten Kerinci dan Alhamdulillah sudah mencapai 70 persen.

Kepastian didapat dari data grafis pencapaian vaksinasi di Kerinci yang diterima dari Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Sabtu (22/1/2022) siang.

Dari data grafis, tercatat sebanyak 137.106 warga Kerinci telah disuntik vaksin dosis pertama. Sementara, target keseluruhan yang harus divaksin dosis pertama sebanyak 195.783 orang.

Rachmad Wibowo pun bersyukur dengan capaian tersebut. Sembari mengingatkan masih ada PR lainnya yakni vaksinasi anak, remaja dan lansia.

“Alhamdulillah. (Namun) vaksinasi lansia, anak dan remaja harus terus dilakukan,” pesan Kapolda.

Di tempat terpisah Kapolsek Kayu Aro IPTU JEKI NOVIARDI, SH,.MH mengatakan "Berkat kerjasama semua unsur Camat, Kepala Puskesmas dan Para Kades dalam memobilisasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksin akhirnya target 70% Vaksinasi Kabupaten Kerinci tercapai "kata Kapolsek kepada kerincitime.co.id selaku media partner kabar Kerinci, Sabtu (22/01/2022).

Beliau juga menyampaikan bahwa jajaran Polsek Kayu juga setiap hari jemput bola ke Desa Desa untuk melakukan Vaksinasi "Insya Allah gerakan ini akan senantiasa dilakukan dalam beberapa waktu kedepana"tambahnya.
(Red)

Tidak ada komentar