Pelaku Tabrak Lari, Ternyata Kepala MTsn Kemantan

Sungai Penuh-KK.
Pelaku tabrak lari dengan lokasi kejadian lampu merah Simpang raya Sungai penuh beberapa waktu yang lalu, ternyata seorang Kepala Ma─Ćasah terkemuka dikabupaten Kerinci. Hal ini terungkap setelah diputarnya rekaman cctv dan pengakuan sejumlah saksi yang kebetulan berada dilokasi saat kejadian.

Ghozi selaku korban mengaku kesal dengan tingkah perempuan paruh baya tersebut, bukannya mengaku salah telah menerobos lampu merah yang berujung menabrak dirinya, malah sebaliknya korban dicaci maki oleh pelaku yang diketahui selaku Kepala MTsN Kemantan berinisial HSM bersama temannya yang juga seorang Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Koto Majidin.

Berbagai upaya secara kekeluargaan dilakukan oleh pihak korban, namun pelaku seolah tak pingin tahu dengan perihal tersebut. Dengan kondisi motor rusak parah, korban terpaksa melarikan motornya kebengkel terdekat serta melakukan pemeriksaan kesehatan atas kejadaian tersebut.

Mulyono selaku salah satu saksi mata amat menyayangkan adanya perilaku Ibu Guru tersebut dan temannya, tidak selayaknya seorang pendidik melakukan tindakan demikian, hendaknya mereka dapat menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat.
(red)

Tidak ada komentar