Tiga Organisasi Karang Taruna Lakukan Open Donasi Aksi Sosial Untuk Dua Pemuda


Kerinci-KK.
Gabungan Tiga Organisasi Karang Taruna yang tergabung dalam Mahasiswa Telago Batuah membuka Open Donasi dan aksi Sosial, rabu (05/01/2022).

Mengambil tempat di simoang yiga Semerah, kegoatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama yang diselenggarakan langsung oleh Mahasiswa Telago Betuah 3 Desa, dan dikomandoi juga dari Ketua Karang Taruna 3 Desa Karang Taruna Samiang Hurai Semerah, Karang Taruna Talago Sakti Baru Semerah, Karang Taruna Beringin Sakti Pondok Beringin. 

Tidak ketinggalan pada Open Donasi untuk dua Pemuda (Eep DH Pupung, Andes) yang sedang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dengan kondisi penyakit yang sedang mereka derita, turut diiringi oleh Gabungan Musisi Kerinci Galeri Musik.

Partisipasi Pemuda dan Pemudi tiga desa ini juga perlu kita apresiasi, dalam melakukan aksi sosial untuk anggotanya. "Sakitmu adalah Sakitnya Kami, Deritamu adalah Dukanya Kami".

Bagi para dermawan dermawati, baik masyarakat setempat maupun dari luar yang ingin memberikan sumbangan untuk mereka-mereka yang sedang menunggu ulas kasih seuntai kepedulian terhadap mereka. Silakan datang ke tempat acara Simpang Tiga Semerah Kecamatan Tanah Cogok.

Setetes madu akan menjadi obat, seteguk air akan menjadi pelepas dahaga bagi mereka.

Mari, sedekah adalah ibadah bagi kita, uluran tangan untuk mereka adalah tanggungjawab kita.

(JP)

Tidak ada komentar