Tim Penggerak PKK Danau Kerinci Barat Dikancah Kabupaten Kerinci

 




Kerinci, Kabarkerinci.com

Tim Penggerak PKK Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci berperan dalam aktifitas lomba TP PKK Tingkat Kabupaten Kerinci sebagai wujud bentuk dari gerekan yang dilakukan oleh PKK wilayah setempat.


Mewakili Tim Penggerak PKK Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci adalah TP PKK Desa Sumur Jauh Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci yang tentunya memiliki kredibilitas dalam berbagai kegiatan program PKK.


 Dalam acara tersebut Bupati Kerinci Adi Rozal menyatakan inovasi kaum ibu-ibu sangat penting untuk menciptakan agar rumah sebagai tempat yang nyaman dan sejahtera dalam bernaung. Keberhasilan akan diraih apabila kerja keras itu ada.


Dikatakannya, peran PKK sangat banyak terutama dalam pengembangan kerajinan tangan, resep makanan dan inovasi lainnya. Kegiatan ini dapat dicontoh dari pendahulu, bagaimana proses berkembangnya batik kerinci dengan peralatan yang terbatas.


Sementara itu Dora Kaur Pemerintahan Desa Sumur Jauh menyatakan, pihaknya sangat merespon positif kreatifitas PKK Desa Sumur Jauh sehingga bisa ikut dalam lomba tingkat Kabupaten Kerinci mewakili Kecamatan Danau Kerinci Barat dan tentunya dengan dukungan pemerintah Kabupaten Kerinci tim PKK akan semakin termotivasi kedepannya melalui berbagai kreatifitas.

Tidak ada komentar