Aksi Maling, Marak di Kerinci Hilir

Kerinci-KK.
Selang beberapa hari diringkusnya pelaku pencurian motor di Pancuran Tiga Tanjung Pauh Mudik, kini aksi malingkembali terjadi didesa Bunga Tanjung kecamatan Tanah Cogok.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Sapi ternak milik pak Burhanudin diketahui hilang setelah pemilik menyambangi kandang dipagi hari. Dari penulusuran warga, ternyata sapi tersebut dipotong disalah satu ladang yang berdekatan dengan desa Bunga Tanjung arah Kayu Aro Ambai.

Sapi besar yang diperkirakan bernilai puluhan juta, akhirnya raib entah kemana. Salah satu saksi sempat melihat adanya mobil pickup warna hitam melewati desa dalam kecepatan tinggi dijam yang sama. Namun saat itu belum timbul kecurigaan dalam benaknya kalau telah terjadi aksi maling ternak.

Kepala Desa Bunga Tanjung Busmarudin meminta pada pihak Kepolisian, khususnya Posek Sitinjau Laut untuk segera mendalami kasus ini, dikaranekan praktek maling ternak, hasil perladangan dan kendaraan bermotor akhir-akhir ini sudah amat meresahkan warga, khususnya diwilayah Kerinci Hilir.
(Red)

Tidak ada komentar