Pertandingan Eksebisi PSPT Old Star Versus PS. Pers dan LSM Berlangsung Seru

Sungai Penuh - KK.
Setelah sebelumnya bertanding melawan PS Sungai Penuh Old Star, kali ini PS Pers- LSM Kerinci dan Sungai Penuh kembali ditantang PSPT Old Star  lewat laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Jumat (18/02/2022). 

Kesebelasan PSPT Old Star yang merupakan juara 1 turnamen sepak bola FPPWD7 Kota Sungai Penuh tahun lalu diisi pemain-pemain senior. Ada eks PS Kerinci maupun pemain andalan PSPT dimasanya. 

Pertandingan berlangsung seru. Pada babak pertama kedua kesebelasan bermain saling serang. Hingga PSPT old Star lebih dulu  berhasil membobol gawang PS Pers. Skor 1-0 untuk PSPT Old Star. PS Pers terus berupaya meningkatkan serangan. Hingga akhirnya PS Pers berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Kusnadi yang ditepis penjaga gawang namun bola memantul ke pemain belakang PSPT hingga masuk ke dalam gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua permainan semakin meningkat. Meski PS Pers terus berusaha menyerang, namun tak ada yang berbuah gol. Sementara PSPT old star memanfaatkan bola serangan balik dengan sangat baik, hingga berbuah gol oleh tendangan pemain nomor punggung 11 dari luar kotak pinalti. Menjelang akhir pertandingan gol kembali tercipta. Lagi usai dengan kemenangan PSPT old star. 

Manager PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh Zaman Efendi mengatakan pertandingan persahabatan ini merupakan ajang meningkatkan silaturahmi dan latihan bagi PS Pers dengan mitra Pers dan LSM. Secara permainan sudah ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Ke depan PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh akan terus menjalani laga persahabatan dengan berbagai tim dari kalangan maupun instansi lainnya. 

"Kita berharap dengan pertandingan persahabatan ini hubungan antara Pers dan LSM bersama mitra semakin baik dan berkelanjutan," katanya. (Red)

Tidak ada komentar