Korban Buya Mulyadi Kembali Berjatuhan

Kerinci - KK.
Aksi buaya darat emang seringkali memakan korban, tak terkecuali di kabupaten Kerinci. Terasa miris ketika diketahui seringkali disebut buya (panggilan ulama dibebeeapa darrah).

Mulyadi warga asal Pulau Sangkar, melancarkan aksinya dengan berbagai modus untuk mendapatkan perhatian dan sayang agar sang pujaan jatuh dalam pelukan bahkan tanpa ada rasa berdosa membahongi istri mengaku sudah duda didepan wanita yang ingin dinikahi, padahal selama ini warga memanggilnya dengan sapaan akrab "buya". 

Seperti yang di alami Yelly Naiti Risman  salah seorang wartawati tertipu rayuan Mulyadi S,Hi yang di kenal panggilan sehari hari buya Mul yang mengakui dirinya sudah Duda sehingga Yelly Naiti Risman bersedia di nikahi. 

Penikahan secara sirri tidak berjalan mulus, niat ingin nikah secara resmi pun gagal. Kebohongan buya Mul T?terbongkar Selama mejalani nikah sirih ternyata buya mul memiliki istri dan anak. 

Ungkapan kekecewaan Yelli dan pernyataan resmi minta talaq yang di terima Buya Mul menjatuhkan Talaq 1 disampaikan melalui postingan akun facebook Putri Elli Arisman

Yelli Naiti arisman salah seorang watawati saat dihubungi awak media mengungkapkan kekecewaan, "saya merasa sudah dibohongi suami Mulyani S,Hi / Buya Mul. Mengaku kalau dirinya duda sudah cerai dengan istrinya. 

Namun kebohongan Mulyadi terbongkar. Saya tidak ingin merusak rumah tangga orang. Menyakiti perasaan seorang wanita. Saya juga wanita. Biarlah saya mengala meminta sama buya mul untuk menjatuhkan talaq. Pada hari kamis 17/03/2022. Permintaan talaq dipenuhi buya mul." Ujar Yelli

Selanjutnya Yelli menceritakan awal pertemuan sehingga berlanjut ke pernikahan secara sirri," awal perkenalan saya dengan buya mul 2 tahun yang lalu, Mulyadi mengajak saya ingin kenalan dan bertemu. Karena masih ragu saya pun bertanya kalau masih punya istri saya tidak mau merusak rumah tangga orang. Keluarga saya pun marah kalau berhubungan dengan suami orang. Diapun mengaku kalau sudah cerai dengan istrinya, lalu sayapun percaya pengakuan buya mul kalau sudah cerai. Pertemuan dengan buya mul saya penuhi, hubungan pun terjalin hingga saya bersedia nikah sirih. " Ujar Yelly

Yelly melanjutkan menceritanya, kalau ia meminta sama buya ingin nikah secara resmi, namun karena keluarganya tidak suka dengan buya mul, terpaksa nikah sirih setahun yang lalu dirumah teman buya mul, dan saat buya Mul tersandung masalah pencamaran nama baik PDIP menggunakan akun facebook Bujon kihao yang sudah dilaporkan saya pun kaget, tidak bisa berkata apa apa. " tambah Yelly

Selanjutnya Yelly menceritakan lagi, "saat saya mengetahui buya mul punya istri, waktu itu saya menemani buya mul sedang menembak, sambil buya mul menembak saya ketemu teman satu profesi dan bercerita cerita. Entah apa gerangan tiba tiba buya mul lari tak tahu kemana. Saya pun mencari sampai ke rumah kontrakan buya mul di Sungai penuh. Sesampai di sana saya pun kaget ada seorang wanita didepan pintu sementara buya mul sendiri tidak ada. Lalu saya bertanya siapa wanita tersebut. Dia mengaku kalau dirinya istri buya mul. Dia pun bertanya siapa saya, tidak rumah tangga mereka berantakan, saya hanya bilang kalau saya teman buya mul. Singkat cerita saya pun marah sama buya mul karena merasa di bohongi. Namun berbagai alasan buya mul untuk saya bisa bertahan, buya mul pun bercerai dengan istri pertama. Seiring berjalan pernikahan kami setelah resmi buya bercerai istri pertamanya, kebohongan buya mul kembali Terbongkar, ternyata buya mul memiliki istri lagi. Saya sudah tidak tahan lagi sudah berkali kali dibohongi mengaku sudah cerai, bahkan saya sudah Menyakiti hati istri pertama mul karena kebohongan mul, saya dan keluarga saya meminta mul untuk menjatuhkan talaq kepada saya. Permintaan talaq terhadap saya di penuhi mul. " tutup Yelli

Ini pernyataan Yelli Naiti Arisman melalui posting akun facebook Putri Yelly Arisman
Saya atas nama : YELLI NAITI arisman 
Dan suami Nama MULYADI SHI / BUYA MUL 

Minta maaf yang sebesar besarnya, bagi ada pihak yang tersakiti, saya tidak bermaksud untuk berbuat demikian, dikarenakan saya tidak tau status beliau, selama ini, Waktu beliau berkenalan dgn saya, BUYA MUL mengaku Duda di depan saya.
Dan hari ini Tgl 17,03,2022 
Saya Sudah minta TALAQ Kepada Mulyadi S,Hi /  Buya mul. dan beliau sudah menjatuh kan TALAQ dan terima kasih bagi pihak yg telah memberi info kepada saya,sekali lagi saya mnta maaf dan status kami sekarang telah bercerai. 

Dari hasil investigasi media ini, ternyata Mulyadi yang dimaksud, beberapa waktu yang lalu juga pernah tersandung masalah penipuan CPNS dan sejumlah kasus lainnya.
(Red )

Tidak ada komentar