PT. MAS Ganti Dana Nasabah yang Raib di Bank Jambi

Sungai Penuh - KK.
Kisruh hilangnya uang Nasabah atas nama Yasri di Bank Jambi akhirnya terselesaikan, pihak PT. MAS selaku perusahaan mitra mengambil langkah cepat melalui Jajaran Bank Jambi cabang Sungai Penuh melakukan mediasi dengan keluarga korban, yang akhirnya berujung secara kekeluargaan.

Dalam kesepakatan tersebut, PT MAS menyatakan kesediaan mengganti dana nasabah sesuai dengan jumlah yang tertera di print rekening koran sebelumnya.

Pimpinan PT. MAS Febri Novalino ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, Kronologis permasalahan sebenarnya adalah nasabah atas nama (alm)Yasri merupakan debitur vendor PT BAP yang kemudian karyawan/oknum PT BAP tersebut melakukan kesalahan dalam pekerjaanya.

Pada tahun 2019 Vendor PT BAP masa Kontrak kerja sama dengan Bank jambi telah berakhir dan pada tahun tersebut pula PT. MAS sebagai Vendor yang baru dan bekerja sama dengan Bank jambi pada saat itu Kebetulan Oknum/karyawan vendor PT. BAP tersebut diterima bekerja di PT MAS dan mengundurkan diri sebelum kasus ini terbuka, oleh karena itu dengan itikat baik PT MAS bersama Bank 9 Jambi menyelesaikan permasalahan tersebut dan Alhamdulillah masalah tersebut telah selesai dengan baik.

Khur'aini istri almarhum, mengucapkan syukur yang mendalam serta terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut megurai benang kusut ini, sehingga keluarga dapat bernafas dengan lega.

Mewakili keluarga, Edia Satria berharap semoga kejadian serupa tak terulang lagi, dan kiranya ini dapat memberikan hikmah tersendiri bagi masyarakat, khususnya nasabah Bank Jambi cabang Kerinci.

Tidak ada komentar