Hari ini, DPRD Kabupaten Kerinci Resmi Pindah Kantor

Kerinci-KK.
Dengan berakhirnya masa pinjam pakai gedung, yang saat ini telah menjadi milik kota Sungai Penuh, akhirnya hari ini (senin, 30/05/2022), DPRD Kabupten Kerinci resmi pindah kantor. 

Sejumlah dumptruck tampak disiapkan guna mengangkut barang-barang inventaris dan dokumen penting kelokasi kantor baru yang untuk sementara memakai Rumah Sakit Umum yang berlokasi di Ujung Ladang kecamatan Gunung Kerinci. Tak ketinggalan sejumlah Anggota Legislatif juga terlihat sibuk mengamankan dokumen dimeja kerjanya masing-masing.

Memang sebelumnya sempat ada wacana pemindahan kantor ke Gedung Museum di Sanggarang Agung, namun dikarenakan beberapa pertimbangan dan lain hal, akhirnya disepakati untuk sementara menggunakan gedung Rumah Sakit di Ujung Ladang yang saat ini belum beroperasi.

Terkait gedung mewah yang ditinggal DPRD Kabupaten Kerinci, hingga saat ini Pemerintah kota Sungai Penuh belum memastikan, akan dimanfaatkan sebagai apa, hanya saja dalam waktu dekat akan ditinjau kembali perencanaan pastinya, kemungkinan juga akan digunakan sebagai kantor dari DPRD Kota Sungai Penuh untuk beberap tahun kedepan.
(Red*)

Tidak ada komentar