Semarak Idul Fitri, Bersama Karang Taruna Cempaka Putih Bunga Tanjung

Kerinci-KK.
Meriahkan hari raya ldul Fitri, Karang Taruna Cempaka Putih desa Bunga Tanjung kembali menggelar sejumlah acara.

Diawali dengan pawai obor keliling bersama masyarkat, kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan berbagai pertunjukan yang mengambil lokasi dilapangan sepak bola Cempaka putih. Theater, Shalawat dan Musikal juga tak lupa ditampilkan secara bergantian.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan hadiah buat pemenang Mushabaqah Tilawatil Qur'an, hapalan surat pendek tingkat anak-anak yang digelar selama bulan suci Ramadhan.

Mewakili pemerintah desa,  Kepala desa, Busmarudin menyambut positif kegiatan tersebut, serta mengharap hal dapat menjadi agenda tahunan yang senantiasa dilaksanakan, dalam upaya memupuk rasa keimanan dan ukhuwah antara sesama masyarakat Bunga tanjung.

Acara juga dihadiri oleh sejumlah undangan, diantaranya pihak Kepolisian Sektor Sitinjau laut, Anggota BPD dan Tokoh masyarakat setempat.

Alifia selaku ketua pelaksana, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang terhingga kepada semua pihak yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga hal ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda Bunga Tanjung dalam menjalani kehidupan sehari-hari.



Tidak ada komentar